alexa 21.06.10 (the end)

Posted: September 13, 2012 in Uncategorized

cinta itu indah saat dimana kita bisa bersama melalui tantangan dan rintangan yang datang menghadang ..

seberapa sulit rintangan itu, tapi kita bakal kuat karena adanya kekuatan magic dari cinta ..

cintaku hanya untuk dirimu ..

kini ku rasakan betapa hebatnya cinta yang tulus yang mengalir deras dari dalam lubuk hati ini ..

tapi, saat kau hancurkan cinta tulusku itu ku merasa hidup ini tiada artinya ..

saat kau ucap kita “hanya berteman”, tahukah kau betapa sakitnya aku ?

aku akhirnya diam dan hanya bisa menahan derasnya air mata yang mengalir di pipi ini ..

aku tahu maksud dan tujuanmu baik untukku ..

tapi ku mohon, kau jangan bersikap seperti ini ..

aku takut suatu saat nanti aku bakal membenci dirimu ..

kau tahu kenapa ?

karena kau telah pergi disaat aku sangat membutuhkanmu ..

dimanakah sosok dirimu yang pernah aku kenal dulu ??

bagiku sekarang kau sudah sangat asing untukku ..

kau seperti seorang yang baru ku kenal ..

dan membuatku tak nyaman lagi ..

tapi rasa cinta ku ini selalu berusaha menerimamu …

tapi, tak dapat ku pungkiri betapa sakit hati ini karenamu ..

aku harus kuat, aku harus tegar, dan aku harus bisa ..

karena kita sekarang “hanyalah berteman”

Tinggalkan Balasan

